Selamat datang di blog SD Negeri 011 Pekantua, semoga Anda betah berkunjung ke blog kami.

Senin, 10 Juni 2013

Download Aplikasi Nilai Rapor

Tanpa terasa rupanya hari ini merupakan hari pertama Ujian Kenaikan Kelas untuk kelas I(Satu) hingga Kelas V (Lima), bagi guru kelas  udah kelar semua soal ujiannya belum nih? moga-moga udah kelar semua ya?kalo SD Negeri 011 Pekantua, Alhamdulillah udah siap semua.

 Ujian ini so pasti akan dilewati dalam waktu 6 hari ke depan, setelah itu para guru di sibukkan dengan pengolahan nilai, wah..pada pusing semua tuh? tapi kalau saya tak begitu pusing-pusing amat lah..soalnya semenjak saya punya Aplikasi Pengolahan Nilai ini yang saya dapat dari sebuah situs (lupa nama Adminnya, semoga aja beliau yang posting pertama tersebut mendapatkan pahala dari Allah  S.W.T. amiin) sehingga semua urusan nilai beres semua.kenapa tidak?semua nilai tinggal di entry di aplikasi ini, mulai dari Nilai Harian,Nilai Tengah Semester, Trus Nilai Semester, tiba-tiba muncul dech nilai rapornya?mudah kan??gak sibuk itung sana-itung sini. 

Didalam Aplikasi ini juga terdapat Absen Siswa, Format Pemeriksa Ulangan yang terdiri dari pilihan ganda dan essay. Untuk mendownloadnya silakan klik link dibawah ini : 


Semoga dengan adanya aplikasi ini Guru-guru gak terlalu pusing untuk memikirkan pengolahan ini, o iya,,ada satu lagi yang ketinggalan penting banget nih,,untuk membuka aplikasi itu ada password nya, passwordnya nama SD yang ngeblog ini (dibawah juga ada), tau dong??bukan maksud untuk ngerjain atau gimana gitu, cuma untuk membuktikan bahwa ini hak paten Upload kami, maaf ya bapak/ibu semuanya. semoga bermanfaat..

Oleh : Sepri Effendi (password : sdn011pekantua)