U7hRco9yxi0GhGP68Ow81OlwdWg
Selamat Datang di blog SD Negeri 011 Pekantua, semoga Anda betah berkunjung ke blog kami.

Jumat, 26 Juli 2013

Download Instrumen Evaluasi Diri Sekolah (EDS) Untuk Guru, Siswa, dan Kepala Sekolah

Kita tau bahwa untuk Verifikasi dan Validasi (VerVal) NUPTK menjalani beberapa tahapan-tahapan, pastinya dalam setiap tahapan tersebut operator maupun guru bersangkutan yang mau di verifikasi NUPTK nya akan dibuat pusing, karena pada Tahapan  2 pengisian angket EDS  oleh masing-masing guru dilakukan secara online. haaa... online???megang2 komputer seumur hidup aja gak pernah?mungkin hal demikian akan terucap oleh beberapa guru yang GAPTEK, huss...apaan tu GAPTEK??

Nah, Disini saya ingin memberikan kemudahan untuk Guru, saya sajikan Instrumen EDS tersebut dalam bentuk microsoft word ntar tinggal di print aja, nah lebih mudah kan buat Guru??tapi tidak untuk Operator, Operator harus lembur nih,,ngisi yang beginian secara online..yang sabar ya rekan operator??mudah-mudahan ntar ada komisi lebih dari Kepsek buat kita. So, Tanpa panjang lebar silakan bapak/ibu download deh..




Udah Ane Update lagi tentang EDS.. Untuk Info lebih lanjut  Silakan Kunjungi  link Dibawah ini :


Upz..ane lupa nyampein, buat bapak/ibu yang menggunakan pengisian instrumen dengan cara yang begini, ane ingatkan tolong bilangkan ke operator sekolah anda, agar menjaga rahasia akun web anda baik-baik. takutnya ntar kedapatan ma orang-orang yang tdak bertanggung jawab..
Wassalam.